Sabtu, 09 April 2016

Tiga Metode Masak Apel,- Deba Deri Group

Tiga Metode Masak Apel



BUAH apel tidak hanya bisa dibuat minuman jus saja, tapi bisa diolah menjadi masakan yang lezat. Tentunya, Anda akan bingung bagaimana memasak dengan memakai buah apel.

Biasanya, buah apel identik dengan dibuat makanan dessert atau makanan penutup. Dengan mengandalkan rasa serta aroma dari buah apel menjadi buah ini jadi makanan favorit buat sebagian orang

Berikut ini ada beberapa metode memasak dengan memakai buah apel dengan mempertahankan rasa yang alami dari buah apel, seperti dilansir Yumsugar

Microwave
Untuk hidangan penutup yang mudah, Anda bisa memakai microwave sebagai alat memasaknya. Berikan apel yang sudah dipotong lalu taburi dengan bubuk kayu manis, sedikit garam serta pemanis dari gula merah. Taruh wadah yang sudah diisi apel di dalam microwave dan masak hingga dua menit.

Kompor
Semua bahan makanan bisa dimasak dengan memakai kompor, temasuk buah apel. Biasanya buah apel jenis mentega sangat pas untuk dimasak dengan memakai kompor. Kupas dan potong apel terlebih dahulu, lalu masak dengan diberi lemon serta madu dengan suhu api sedang. Untuk membuat saus maka dibutuhkan 30 menit, sementara guna mendapatkan caramelize waktunya agak lama, yakni hingga 10 jam.

Oven
Metode terakhir untuk memasak apel adalah dengan memakai oven. Potong buah apel sesuai selera lalu beri pemanis dan sedikit minyak. Panggang apel dengan suhu 176 derajat celcius. Guna mengetahui tingkat kematangan, bisa memakai garpu dengan cara menusuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar